13 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Ultraline 4K Dallmeier Resmi Dipasarkan

Dallmeier Ultraline Camera

Dallmeier mempersembahkan kamera terbaru mereka yakni DDF5400HDV-DN, yang berteknologi resolusi ultra HD. Kamera yang termasuk dalam varian Ultraline ini menghasilkan gambar yang lebih tajam hingga memunculkan tiap detail gambar tersebut.

Karena dibekali resolusi ultra HD, kamera CCTV ini sangat cocok diaplikasikan bagi mereka yang membutuhkan gambar ekstra jernih secara real time. Kamera ini sudah tersedia dengan lensa tambahan dan rangka dome yang sudah anti vandal. Produk ini juga dapat disandingkan dengan sumber tenaga biasa atau PoE (Power over Ethernet Class 0).

Resolusi ekstra tinggi yang ditawarkan kamera ini adalah hasil kerja dari sensornya yang mampu memproses perekaman secara real time dengan rating 25/30 fps (2160p). Dengan demikian detail pada gambar dapat terekam secara sempurna.

Kemudian, kamera ini juga sudah dibekali dengan cahaya dan filter infra merah yang dapat dilepas. Keduanya mampu mengoperasikan kamera dalam mode siang atau malam secara otomatis. Jadi cara kerjanya adalah mengubah pengaturan pencahayaan ketika kondisi di lokasi berubah menjadi malam.

Lensa varifocalnya juga telah dilengkapi motor penggerak sehingga dapat berkolaborasi baik dengan sensor gambar. Pergerakan zoom, fokus dan iris dapat diatur melalui browser web. Jadi pengaturan lensa secara manual sudah tidak diperlukan lagi.

Selain itu, kamera ini juga sudah dilengkapi memori RAM bernama EdgeStorage untuk menyimpan gambar saat terjadi gangguan jaringan. Jika jaringan normal kembali, fungsi SmartBackfill yang ada di kamera ini pasti terhubung kembali secara cepat ke sistem recording SMAVIA. Aliran data video pun kembali normal dan berjalan cepat secara mulus.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar