14 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

RVX20 : Mudah Dikonfigurasi, Ampuh Atasi Hambatan Pencahayaan

Foto : Redvision RVX20

Redvision dengan bangga mempersembahkan seri RVX20™ kamera yang andal dan tangguh sekaligus mampu menuntaskan permasalahan kondisi pencahayaan. Seri kamera yang dirancang dan diproduksi di Inggris ini dapat dikonfigurasi sebagai kamera dome atau PTZ dengan hanya menambahkan atau melepaskan covernya.

The RVX20 ™ memiliki 100 pre-set yang dapat diprogram, 8 tour, 24 program zona privasi dan beberapa pilihan alarm. Pra-set dan teknologi tour memungkinkan kamera untuk mencapai posisi pre-set dalam fokus yang benar dan dengan pengaturan modus cahaya yang ideal, selama tour atau mengikuti alarm.

Selain berkemampuan 20 kali optical zoom, RVX20 juga telah dilengkapi infra red dan white light illuminator yang mampu meniadakan hambatan keterbatasan pencahayaan di malam hari  sampai 150 meter serta kemampuan pengenalan wajah dengan jarak lebih dari 40 meter.

"Kamera Redvision ini dianggap oleh banyak integrator CCTV sebagai patokan industri keamanan untuk jenis dome camera. RVX20 ™ menggunakan teknologi sensor CMOS, Sony, Megapixel dengan peningkatan penampilan warna-cahaya rendah dan dynamic range yang lebar. Secara dinamis akan beralih antara mode warna, hitam-putih, dan siang/malam untuk memberikan gambar yang optimal dalam kondisi pencahayaan yang paling minim," tutur Paul Hacker, Direktur Redvision.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar