14 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

VMS Digifort Versi 7.2 Dibekali Kemampuan Baru

Digifort VMS 7.2

Perusahaan Video Management System (VMS) dan analisis terkemuka, Digifort, mengumumkan peluncuran software VMS versi 7.2. Piranti lunak ini memiliki fitur lebih mutakhir dengan penambahan beberapa fungsi, namun tetap nyaman digunakan.

"Beberapa fitur terbaru yang ada di software 7.2 ini adalah proses metadata untuk meningkatkan kecepatan olah video dan pencariannya sekaligus fungsi pemulihan data. Selain itu, ada penambahan fitur lain bernama Timeline Zoom yang mempermudah navigasi. Sistem sinopsis video BriefCam juga sudah digabungkan. Pengguna dapat menemukan lokasi insiden dengan cepat menggunakan pencarian berdasarkan besarnya obyek, warna, arah, waktu diam dan kecepatan," ujar Business Development Director EMEA Digifort Francois Levy.

Levy menambahkan, panel pratinjau video dan perekaman audio saat mendeteksi gerakan juga sudah ditambahkan dalam VMS ini. Bahkan, email peringatan yang berisi link rekaman video bisa dikirimkan kepada beberapa orang. VMS Digifort ini juga cocok untuk digunakan bagi banyak merek kamera CCTV.

Dengan segala kemampuannya, Digifort menawarkan kepada pengguna sebuah solusi VMS terpadu yang tepat sasaran. Tak hanya untuk berfungsi untuk analisis video saja, namun VMS ini cocok digunakan untuk manajemen lalu lintas, pelacakan objek, gelandangan, pagar virtual, pendeteksi wajah, penghitungan kendaran dan orang dan sebagainya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar