16 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Meski Untuk Umum, Gedung Futsal Kejari Tanahbumbu Tetap Diawasi CCTV

Foto : Peresmian Gedung Futsal dan Pergantian Nama Kejaksaan Negeri Tanahbumbu

Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanahbumbu ingin terus bisa dekat dengan masyarakat. Tidak hanya saja memberikan pelayanan dalam bidang hukum, kantor Kejari juga ingin bisa memberikan rasa nyaman sekaligus turut berkontribusi dalam hal interaksi sosial bagi masyarakat sekitar.

Untuk itu, kantor Kejari meresmikan gedung futsal yang tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan kantor Kejari saja, melainkan juga bisa diperuntukkan bagi kegiatan olahraga masyarakat di sekitar kantor Kejari.

Kendati diperuntukkan untuk masyarakat umum, namun masyarakat yang bermain tidak bisa sembarang masuk. Pasalnya pengawasan tetap dilakukan pihak kejaksaan demi memberikan rasa aman baik bagi masyarakat yang menggunakan lapangan futsal maupun bagi keamanan lingkungan Kejari itu sendiri.

"Mereka yang hendak main futsal tentu harus meminta izin. Pos jaga yang dilengkapi CCTV juga kami berlakukan agar tidak sembarangan orang bisa masuk," kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan, Nofarida.

Pada peresmian gedung futsal Kajati Nofarida juga turut meresmikan perubahan nama Kejaksaan Negeri Batulicin yang berubah nama menjadi Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanahbumbu. Perubahan nama ini diusulkan agar disesuaikan dengan nama Kabupaten tujuannya agar tidak simpang siur. Batulicin menjadi Tanahbumbu, dan hampir semua Kejari di Kalsel namanya diubah agar sesuai dengan nama daerahnya



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar