16 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Dahua Luncurkan Aplikasi Cloud untuk Kamera CCTV IP

Dahua Easy4ip

Dahua Technology baru-baru ini meluncurkan layanan aplikasi cloud Easy4ip bagi para penggunanya. Peranti lunak ini berbasis Wi-Fi dan menawarkan sistem monitoring secara real time bagi smart home dan platform CCTV IP.

Aplikasi cloud Easy4ip ini ditujukan bagi pengguna yang ingin memonitor rumah atau suasana kerja di kantor, sebagai pencegah tindakan kriminal seperti pencurian dan lainnya. Easy4ip Cloud App ini didukung oleh sistem pengendalian jarak jauh, jadi pengguna bisa mengakses perangkat sistem keamanan melalui ponsel atau website.

Tayangan CCTV akan terekam secara otomatis dan dapat dilihat secara live dari manapun, tanpa kehilangan satu momen pentingpun dari lokasi pengawasan. Selain itu, pengguna juga dapat berkomunikasi dengan penghuni rumah dari jauh secara tatap muka. Tak hanya itu, software ini juga memberikan peringatan berupa alarm saat mendeteksi aktivitas mencurigakan.

Dengan fungsi tersebut, Easy4ip Dahua mampu memenuhi harapan pengguna akan monitoring secara wireless, pasalnya dapat menghemat biaya instalasi. Proses pemasangan aplikasi cloud ini juga mudah karena telah terkoneksi peer to peer (P2P) secara otomatis, pengguna pun sudah terhubung dengan tampilan video.

Beberapa fitur Dahua Easy4iP:

● Cloud account management
● Support 1/4/9/16 live split
● Support H.265/H.264/MPEG-4/JPEG decoding
● Support alarm push with video/Live/Image
● Device upgrade remotely
● Favorites group
● Cloud storage
● Device Share

Fungsi Baru Versi 1.11:
● Support Apple iOS 10
● Support device pairing via soundwave
● Support modification the device password
● Support IPV6 network
● Support Polish UI



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar