17 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

HCVR 7000-4M, Perekam Video HD Terbaru Dahua

HDCVI Dahua

Seri produk HCVR 7000-4M adalah perekam video digital dari Dahua yang mengadopsi teknologi HDCVI dan memungkinkan transmisi video HD dari jarak jauh untuk menekan biaya. Varian ini cocok untuk 16 channel HDCVI/CVBS, 8 channel video IP, 16 channel untuk penayangan langsung, dan 16 channel untuk penayangan rekaman.

HVCR ini juga mendukung input kamera 4+2, 8+4 dan 16+8. Setiap channel memiliki resolusi di atas 5MP (2560x1920) di tayangan live atau rekaman. Fitur deteksi otomatis di alat ini dapat mengenali sinyal kamera langsung tanpa pengaturan tambahan sehingga cukup mudah digunakan. Teknologi kompresi H.264+ yang tersemat akan menghemat bandwidth dan storage. Di masa depan, HCVR 7000-4M dirancang dapat mengakomodasi video 4K HDCVI.

Dengan pembekalan Intelligent Video System baru, HCVR 7000-4M ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menganalisis objek bergerak. Lebih detail lagi, HCVR 7000-4M juga menyediakan opsi pendeteksi tingkah laku dari objek yang telah hilang. IVS ini juga didukung penganalisis Tripwire, yang memungkinkan kamera untuk mendeteksi pelanggar garis perimeter. Sebagai tambahan, varian HCVR ini juga dilengkapi fungsi cerdas lainnya seperti deteksi wajah dan pencarian pintar.

Karena telah dirancang untuk beroperasi secara efektif dan fungsional, HVCR ini cocok untuk diaplikasikan pada beberapa lokasi seperti ruang publik, toko, sarana transportasi, rumah dan sarana pendidikan. Produk tersebut juga cocok untuk disandingkan dengan perangkat lain untuk membuat solusi keamanan lebih terjamin, dengan atau tanpa video management system tambahan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar