17 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Pamerkan Produk Unggulan di Security Essen 2016

Booth Hikvision di Security Essen 2016

Pada ajang Security Essen akhir bulan September lalu, Hikvision menampilkan beberapa produk unggulan mereka. Kali ini, Hikvision tak hanya berkutat pada solusi video pengawasan saja, namun memamerkan solusi total mengenai sistem keamanan, seperti salah satunya alarm intrusi Pyronix.

Selain itu, Hikvision juga menunjukkan ke pengunjung mengenai sistem integrasi ke beberapa merek lain seperti Axxonsoft, Seetec, Milestone, IPS dan Agent Vi.

Satu yang menarik perhatian pengunjung Security Essen 2016 adalah kamera PanoVu Series 16MB. Dengan keunggulannya dalam memonitor area luas, kamera peraih award ini mengombinasikan 8 sensornya dengan kemampuan PTZ. Pengguna pun tak perlu lagi menggunakan banyak kamera selama menggunakan PanoVu. Pasalnya area yang dicover bisa 180 atau 360 derajat dengan gambar panorama yang begitu detail. Algoritma unik di dalamnya juga memiliki fungsi alarm, deteksi penyusup (intrusi) dan pelintas garis batas.

Selain itu, kamera thermal juga menjadi salah satu daya tarik di ajang ini. Kamera yang tersedia dalam tipe genggam, statis dan PTZ ini mampu mencari objek panas hingga 36x optical zoom. Cakupan gambar thermal-nya pun bisa dijangkau dari jarak 1.200 meter dengan resolusi 640x512P. Kamera Thermal ini disandingkan dengan penganalisis video Agent Vi untuk meningkatkan kemampuannya dalam memonitor area.

Sedangkan untuk lingkungan berbahaya, Hikvision memamerkan kamera tahan ledakannya, yaitu DS-2XE6626FWD-ZH(R)S 2MP Network Bullet Camera. Kamera ini sudah diberi rating ATEX dan IECEx ini memiliki lensa dengan penggerak motor berukuran 2.8-122mm or 8-32mm. Kamera dengan rangka besi stainless ini mampu mengambil gambar berwarna di rentang pencahayaan 0,002 Lux.

Hikvision juga menghadirkan solusi pengawasan di sekitar pintu yang dilengkapi teknologi biometrik dan pendeteksi wajah. Sistem interkom dan reader akses kontrol juga turut dipajang di booth Hikvision.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar