19 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Axis Rilis Kamera IP Bullet Paling Efisien

Axis M2025-LE

CCTV Axis M20 adalah kamera bullet yang baru dirilis Axis Communications. Kamera bergaya bullet ini ringan namun berdaya tahan baik. Bisa dipasang saat cuaca panas maupun dingin, Axis M20 memiliki tameng untuk melindunginya dari hujan atau cahaya matahari.

"Kamera terbaru ini adalah pilihan tepat untuk perusahaan yang mencari cara untuk kegiatan monitoring dengan biaya paling efisien. Kamera ini sangat diandalkan untuk pengawasan di waktu siang malam. Harganya cukup murah namun memiliki pandangan yang melebar. Ini berarti area yang diawasi lebih luas lagi. Cocok sekali diterapkan untuk bidang pertokoan, perkantoran, bank dan rumah sakit," ungkap Global Product Manager Axis Communications, Andres Vigren.

Berkat kotak khusus yang terdapat di belakangnya, pemasangan kamera ini juga cukup mudah di tembok, plafon maupun tiang. Walau kecil, tapi hasil gambarnya mampu meng-cover seluruh area seperti lobby, ruangan kantor, toko, perpustakaan dan lorong-lorong dengan resolusi tinggi. Rangka luarnya juga melindungi kamera dari semprotan air dari sistem anti kebakaran.

Ketika dipasang pada area keluar masuk, infra merah yang terdapat di kamera ini memberikan kualitas video yang baik walaupun keadaan sedang gelap. Fitur Axis Corridor Format juga membuatnya mengambil gambar dengan rasio 16:9 agar ketika dipasang di koridor maupun plafon dapat meng-cover ruangan lebih luas.

Axis M2025-LE ini memberikan resolusi 1080p dan pandangan horizontal sejauh 115°. Sedangkan Axis M2026-LE memberikan resolusi Quad HD 1440p dan pandangan horizontal sekira 130°. Kedua model ini dibekali teknologi Wide Dynamic Range untuk kondisi pencahayaan yang kompleks dan Axis Zipstream Technology untuk menghemat penyimpanan data. Dengan teknologi Power over Ethernet (PoE) kamera ini hanya membutuhkan satu kabel saja untuk sumber daya dan data.

Seperti kamera Axis kebanyakan, Axis M20 ini juga sudah memiliki rating IP66, IK08 dan NEMA 4X yang membuatnya tahan terhadap debu, pasir, buliran garam atau es batu. Kedua kamera varian M20 ini menurut Axis akan tersedia mulai kuarter ke empat 2016.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar