25 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

IndigoVision Perluas Keamanan Bandara Birmingham

Latar belakang

Tujuan proyek ini adalah untuk mempersingkat proses, memberi efisiensi yang lebih besar, dan meng-upgrade sistem analog menjadi IP. Dengan enam ruang kendali yang telah ada, maksud proyek ini adalah untuk mengkonsolidasi  keenam ruang kendali ini menjadi satu Control Center terpusat. Setelah mengidentifikasi pentingnya kesadaran situasional, komunikasi, dan visibilitas yang lebih baik, jelaslah bahwa sistem terbuka dengan kemampuan untuk mengintegrasi berbagai sistem diperlukan untuk meng-upgrade Bandara Birmingham.

Solusi 
Bekerja bersama IndigoVision, ATEC Fire & Security mendesain sebuah Airport Control Center yang terpusat dan terintegrasi sepenuhnya. Investasi awal sebesar 1 miliar dolar kembali hanya dalam waktu sembilan bulan, yang didapat sebagai hasil dari analitik counter flow bawaan Control Center dari IndigoVision, mengkonsolidasi sumber, dan meningkatkan fungsionalitas playback sehingga mengurangi kecelakaan.

260 sistem analog kamera yang sudah ada memonitor enam ruang kendali yang tersebar di bandara sekarang akan dipusatkan di satu Airport Control Center dan di-upgrade ke IP menggunakan encoder IndigoVision 9000. Sejak pemasangan pertama Bandara Birmingham telah menambah jumlah kamera menjadi 650 kamera, menggunakan empat generasi produk IndigoVision termasuk kamera Ultra 2K dan Ultra 5K. Platform terbuka Control Center memungkinkan integrasi banyak sistem alarm termasuk kontrol akses dan analitik counter flow bawaan.

Guardlink ATEC menggunakan Control Center untuk mengirim dan menerima input dan output komando alarm untuk deteksi kebakaran, pengawasan lingkungan, pemindaian bagasi, deteksi parameter, dan deteksi bagasi; dengan lebih dari 8000 input alarm dikelola dari satu Airport Control Center terpusat. Proses yang dipersingkat, peningkatan efisiensi, dan perbaikan keselamatan dicapai oleh Bandara Birmingham.

Keuntungan

  • Distributed Network Architecture yang unik dari IndigoVision meningkatkan keandalan dan ketangguhan tanpa satu titik gagal.
  • Manajemen bandwidth ACR & ACF+ dari IndigoVision mengurangi biaya storage.
  • Algoritma analitik memberi keuntungan signifikan baik dalam pengawasan langsung dan review insiden.
  • Kompabilitas ONVIF memungkinkan instalasi yang cepat dan mudah.
  • SMART.core Technology berarti bahwa ada pengurangan latensi ketika melacak objek. 


Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar