25 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

VCA IPT-1000MR, Solusi Kamera Pintar Pelacak Orang

Kamera VCA IPT 1000MR

Kamera VCA IPT-1000MR untuk aplikasi pelacak orang telah dilengkapi oleh teknologi software analisis termutakhir. Tak hanya disebut pintar, VCA IPT-1000MR juga mudah dipasang dan merupakan solusi murah bagi pebisnis retail yang menginginkan sebuah kenyamanan mengantri bagi para konsumennya.

Teknologi penghitungan kamera ini diklaim cukup akurat untuk mengukur waktu antrean di ATM, dan dapat memberikan peringatan secara realtime saat antrean sudah melebihi ambang batas. Di saat yang bersamaan, kamera ini juga dapat mengidentifikasi konsumen yang keluar dari antrean.

Dengan akurasi tinggi yang biasanya dihasilkan oleh kamera bersensor termal, VCA IPT-1000MR hanya dilengkapi dengan sensor infra merah canggih dan lensa spesial. Kamera ini juga menggunakan aplikasi analisis dari VCA yang telah digunakan di lebih dari 350 ribu channel video di seluruh dunia.

"Kamera IPT-1000MR mampu memberikan kepastian pada pemilik toko bahwa mereka tidak akan lagi kehilangan konsumen yang disebabkan karena kekacauan antrean. Karena kamera ini didesain untuk membantu para pebisnis retail untuk menjaga kepuasan pelanggannya," tutur Sales Manager VCA European, Andy Frost.

Andy juga menambahkan, IPT-1000MR adalah kamera yang mudah dan cepat dipasang di manapun. Berkat fitur ‘tilt angle detection’, kamera ini mempersingkat waktu pemasangan karena tidak memerlukan lagi kalibrasi sebagai perangkat jaringan IP, melainkan langsung disambungkan ke web browser.

Untuk menganalisa data yang terekam oleh IPT-1000MR, pengguna dapat mengandalkan software penghitungan dan antrean. Mereka juga bisa menggunakan solusi penghitungan dan pelacakan orang VCA berteknologi cloud yaitu uCountit.

Aplikasi ini memberikan pengguna sebuah data dengan tampilan grafik sederhana, laporan dan heat maps. Laporan tersebut disajikan secara realtime untuk tiap toko, secara harian atau per pekan dengan format sederhana.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar