26 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

VEMS Arteco Berintegrasi dengan Immix dari SureView Systems

Arteco, penyedia solusi manajemen video intelijen event-driven, mengumumkan integrasi Video Event Management System (VEMS) dengan Immix dari SureView Systems. Integrasi dengan Immix memungkinkan pelanggan Arteco mendapatkan kesadaran situasi dengan tingkat yang lebih tinggi untuk menggunakan monitoring video intelijen di banyak lokasi.

Platform manajemen keamanan
Integrasi ini memperkuat kemampuan kedua perusahaan untuk memberikan pengawasan komprehensif yang terbaik di kelasnya. Kombinasi manajemen keamanan kaya-fitur ini dan platform perekaman mempersingkat operasi dan membantu memastikan keamanan. Integrasi ini memungkinkan integrasi video yang bekerja penuh antar sistem, memungkinkan pengguna VEMS Arteco memiliki semua event dari peralatan keamanan yang terintegrasi—seperti keamanan parameter, otomatisasi gedung, kebakaran, intrusi, LPR, dan analitik video event—yang dimonitor oleh stasiun pusat menggunakan SureView Immix.

VEMS Arteco adalah komponen krusial untuk aplikasi pengawasan tangguh yang memenuhi tuntutan pengguna dalam hal peningkatan keamanan dan menggerakkan pertumbuhan data yang dihasilkan. Hal ini memungkinkan pengguna mendapat kesadaran situasi yang lebih tinggi dengan memberikan hanya data video yang paling relevan berdasarkan kriteria pengguna yang sangat khusus.

Monitoring aktivitas alarm
Immix digunakan oleh perusahaan swasta dan penyedia monitoring video untuk memperluas usaha keamanan dan aktivitas monitor alarm. Immix didesain untuk mengurangi biaya monitoring beberapa sistem di banyak lokasi, sementara meningkatkan kesesuaian dan mendorong respons taktikal yang efektif dan berdasarkan data.

“Integrasi kami dengan Arteco memberikan solusi video intelijen yang komprehensif, yang memungkinkan perlindungan menyeluruh,” kata Stephen Tapper, Manajer Layanan Teknis SureView Systems. “Dengan mengangkat kemampuan VEMS Arteco, pelanggan mendapat wawasan yang lebih dalam keamanan mereka untuk memungkinkan respons insiden yang lebih cepat dan efektif.”

“Kami terus mencari cara baru untuk memastikan pelanggan kami memiliki akses teknologi terbaik di kelasnya melalui kerja sama strategis,” kata Steve Birkmeier, Wakil Presiden Perkembangan Bisnis dan Penjualan Arteco. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar