27 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

360 Vision Technology dan Ogier Hadirkan Sistem Deteksi Berbasis Radar

Mempromosikan etos mereka untuk bekerja sama dengan perusahaan lain dalam industri keamanan, produsen dan desain CCTV terdepan Inggris, 360 Vision Technology, mendukung Ogier Electronics untuk mengembangkan integrasi sederhana rangkaian kamera analog dan HD/Hybrid 360 Vision ke dalam Scan-360 milik Ogier.

Menyediakan deteksi manusia dan kendaraan, Scan-360 dari Ogier adalah detektor ancaman berbasis radar berbiaya rendah dengan cakupan operasional sampai 125.000 meter persegi. Ketika mendeteksi Scan-360 mengarahkan kamera PTZ ke lokasi target dan memberikan peringatan ke ruang kendali. Lebih jauh lagi, sistem deteksi perimeter Scan-360 tersedia dengan harga yang sedikit di atas kamera standar PTZ.

Detektor ancaman Scan-360

Awalnya didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar Eropa dan Timur Tengah, saat ini Scan-360 digunakan di berbagai aplikasi di seluruh dunia. Rangkaian kamera dari 360 Vision Technology dapat langsung diintegrasikan ke dalam sistem Scan-360, atau dikhususkan sebagai unit standalone yang terdiri dari kamera 360 Vision Predator analog atau HD/Hybrid, atau kamera PTZ Centurion bawaan.

Kerja sama teknis ini menghasilkan produk yang mudah dipasang, integrasi bebas masalah, dan keuntungan performa kesadaran situasi yang cocok untuk digunakan dalam berbagai aplikasi umum dan keamanan tingkat tinggi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar