28 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Sistem Monitoring: Kamera Termal Radiometrik untuk Memonitor Temperatur

Industrial Video & Control (IVC) memperkenalkan kamera termal radiometrik untuk memonitor temperatur di peralatan dan proses industri. FV-3543-2 dapat membantu pendeteksian proses hot spots dan perubahan temperatur panas dan dingin yang tidak normal. Menggunakan kamera ini untuk mengidentifikasi ketidak-normalan ini, para pelanggan dapat menghindari kekacauan sistem, meningkatkan kelangsungan proses dan kualitas produk, dan menjaga keselamatan pekerja.

FV-3543-2 terus menangkap temperatur dan gambar termal sampai enam zona yang diatur pengguna. Deviasi standar, rata-rata, tinggi, dan rendah dapat diatur untuk masing-masing zona. Jika sebuah deviasi temperatur terdeteksi di lapang pandang kamera, alarm akan secara otomatis terkirim ke sistem kendali melalui OPC atau MODBUS/TCP. Kamera dapat diprogram untuk menyimpan catatan temperatur setiap zona yang dapat diambil ketika dibutuhkan.

Dengan pelindung besi tahan karat, FV-3543-2 didesain untuk memberikan performa bagus dalam kondisi yang keras. Deteksi temperaturnya berkisar dari -40C sampai 550C dan temperatur operasi berkisar dari -29C sampai 75C, untuk performa andal dalam lingkungan industri yang panas. Air knife yang terintegrasi menjaga lensa tetap bersih di lingkungan berdebu. FV-3543-2 adalah IP-ready dan sesuai dengan PoE.

Dibuat di Amerika Serikat, FV-3543-2 bekerja dengan produk software manajemen video IVC dan mudah diintegrasikan dengan sistem proses monitoring SCADA dan DCS. Menggunakan software manajemen video IVC, para operator mampu melihat gambar kamera termal bersama proses data lainnya di layar HMI yang sama untuk verifikasi visual indikator on-screen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar