28 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

PT Amazana Teknologi Bidik Pasar Smart IP Camera Bersama Hikvision

Foto : Direktur PT Rhemacom Distribusi, Herman Santosa

PT Amazana Teknologi ditunjuk sebagai distributor resmi oleh produsen perangkat sistem keamanan terkemuka asal Tiongkok, Hikvision. Sister group dari PT Rhemacom Distribusi ini dipercaya untuk memasarkan produk-produk dari Smart IP line Hikvision. Herman Santosa, Direktur PT Rhemacom Distribusi menyambut baik kesempatan yang diberikan Hikvision kepada perusahaan yang dipimpinnya itu.

Herman pun mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan perusahaan kelas dunia, yang produk-produknya cukup menguasai market. Dia optimistis perusahaannya akan mampu bertahan menghadapi ketatnya iklim persaingan pasar CCTV di tanah air. “Perusahaan kami didukung banyak engineer yang sudah bersertifikat,” ujarnya dalam acara Gathering Partners, Rabu lalu (26/10/2016) di Diamond Room, Grand Mercure Hotel Jakarta.

Dalam memasarkan produk, Herman menjamin bahwa perusahaannya akan memberikan sesuatu lebih kepada para perusahaan partner kerja. Dia menegaskan, PT Amazana Teknologi bukan cuma menawarkan produk, melainkan menawarkan solusi. Dia pun meyakini tim kerja yang dimiliki perusahaan akan mampu memberikan pelayanan penuh dalam mendukung partner kerja.

“Kami bisa memberikan solusi seperti membuat desain untuk suatu project yang barang kali partner masih awam atau susah untuk menjustify suatu project. Dan kami juga siap terjun ke lapangan, membantu partner terkait instalasi,” jelas Herman.

Sales Manager Hikvision untuk Indonesia, Iman Firdaus mengungkapkan, PT Amazana Teknologi memang layak menjadi distributor baru Hikvision karena punya nilai lebih. Menurutnya tim kerja yang dimiliki PT Amazana Teknologi, cukup kuat. Dia berharap dengan modal tersebut, PT Amazana Teknologi dapat menambah tingkat kepercayaan para perusahaan partner kerja Rhemacom Group, dalam menggunakan produk-produk Hikvision. “Tim kerjanya cukup kuat, baik dari sisi pre-sales, sales, termasuk dari backupnya sendiri, atau pun supporting lapangannya,” sanjungnya.

Selain mengumumkan penunjukan perusahaan sebagai distributor resmi, PT Amazana Teknologi bersama Hikvision juga turut menyajikan presentasi terkait solusi keamanan Shopping Mall and Parking Solution kepada puluhan undangan yang menghadiri acara Gathering Partners. Sales Manager PT Nusatrindo Sejati, Alfredo Hitipeuw merasa senang bisa menjadi salah satu undangan.

Dia mengaku wawasannya mengenai ragam solusi keamanan menjadi bertambah setelah datang menghadiri acara. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Hikvision dalam mengcover beragam jenis permasalahan keamanan, sangat unik dan menarik. “Acara seperti ini bisa menjadi referensi solusi dan referensi produk yang baik bagi kami,” akunya.

Demikian juga disampaikan undangan lainnya, Tri Daya Bagus Sumunar. Account Executive dari PT Adsec Global Indonesia ini, merasa sangat tertarik dengan fitur Face Detection yang diterapkan dalam solusi keamanan Shopping Mall and Parking Solution. “Otomatis jika nanti ada orang yang terdeteksi dengan wajah yang sama, pengelola gedung bisa melakukan langkah-langkah preventif,” tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar