02 November 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

SPhone Surveon Fasilitasi Pemantauan Jarak Jauh

Bersama dengan berbagai aplikasi peralatan mobile dalam kehidupan sehari-hari kita, adopsi ini juga digunakan secara luas dalam industri pengawasan. Untuk menawarkan pemantauan dengan mobilitas 24/7, Surveon Technology memperkenalkan SPhone, aplikasi pemantauan untuk platform iOS dan Android, mengubah ponsel pintar menjadi akses instan ke video pengawas pengguna. Tanpa harus duduk di depan banyak monitor sepanjang waktu, SPhone menawarkan staf keamanan pemeriksaan status pengawasan begitu peringatan alarm diterima. Hasilnya, segala sesuatu masih bisa dikedalikan walaupun petugas keamanan tidak terus-menerus berada di ruang kendali.

Ketika berhubungan dengan dukungan tayangan langsung, SPhone Survon memungkinkan pengguna untuk mengatur sampai 20 NVR di daftar server dengan setidaknya 64CH per server, menyediakan pemantauan instan bahkan untuk tempat berskala besar. SPhone juga mendukung layar penuh 1080P dari Stream 2 dan format layar 2x3, memberi pengguna kualitas gambar yang lebih baik dari biasanya. Beberapa fungsi seperti playback dan kontrol PTZ di bawah layar penuh juga dapat dioperasikan dengan mudah melalui UI yang gampang digunakan.

Lebih jauh lagi, fungsi snapshot-nya memungkinkan pengguna menggunakan print screen dan menyimpannya ke album, sehingga pengguna dapat mengirimkan gambar yang mencurigakan ke petugas keamanan dan dapat segera menghindari ancaman potensial. Selain tayangan langsung, pengguna tidak hanya dapat memeriksa status DI/DO setiap kamera, tapi juga bisa mendapatkan detail dari masing-masing kamera seperti alamat IP, resolusi, FPS, dan bit rate dari info kamera di SPhone, sehingga menghemat waktu pemeriksaan di-tempat.

SPhone Surveon tersedia untuk diunduh bagi iPhone, iPad, dan Android.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar