02 November 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Mobile Video Box 4G

Zepcam memperluas portofolio produknya dengan Mobile Video Box 4G. Mobile Video Box adalah solusi andal yang memungkinkan kamera keamanan yang ada menayangkan secara langsung hasil pemantauannya dengan 2G/3G/4G dan WiFi.

Solusi bodycam T1 Live dari Zepcam memungkinkan klien untuk bekerja dengan video real time dari bodycam di lapangan. Mobile Video Box sekarang membawa solusi video live mobile Zepcam ke kamera yang ada di kendaraan dan drone.

Mobile Video Box 4G dapat merekam video HD dari 4 kamera dan terus-menerus menayangkan videonya ke ruang kendali, komputer, tablet, dan ponsel pintar. Bart van der Aa, CEO Zepcam mengatakan, “Mobile Video Box memungkinkan polisi untuk mendapatkan cuplikan kamera secara real time dari, misalnya, mobil polisi sebagai tambahan untuk gambar bodycam live dari para petugas di lapangan. Hal ini sangat meningkatkan kemungkinan untuk mengakses dari jarak jauh dan mengantisipasi situasi kritis di lapangan sehingga dapat meningkatkan keselamatan publik.”

Kamera yang dihubungkan ke Mobile Video Box 4G dapat diaktifkan dari jarak jauh, tapi juga bisa diaktifkan menggunakan “pemicu-event” seperti panic button, lokasi GPS dan pergerakan (seperti ketika membuka pintu mobil). Video disimpan secara lokal untuk bukti dapat dapat diunggah secara nirkabel. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar