03 November 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

IndigoVision Kenalkan Software Manajemen Video Bertingkat

Indigovision mengumumkan peluncurkan VMS bertingkatnya dengan Control Center v.140, yang secara radikal mengubah cara kerja sistem manajemen keamanan yang inovatif ini. Perubahan ini secara signifikan memperluas basis pengguna potensial dengan solusi untuk semua tempat dalam segala ukuran.

Control Center v.140 bisa didapatkan dengan tiga level berbeda: IndigoLiteTM, IndigoProTM, dan IndigoUltraTM

Marcus Kneen, CEO Indigovision, mengatakan: “Software bertingkat memungkinkan pelanggan untuk membayar hanya yang mereka butuhkan. Di IndigoVision kami percaya bahwa fitur yang ditemukan di Control Center, dikombinasikan dengan komitmen kami untuk standar terbuka, integrasi, dan Distributed Network Architecture kami yang unik membuat Control Center menjadi sebuah solusi keamanan terdepan.

Selama bertahun-tahun kami telah mendapatkan kesuksesan dengan proyek-proyek perusahaan seperti bandara, kota, kasino, dan acara-acara besar. Membawa VMS yang terpercaya dan telah terbukti di lapangan ini ke pasar yang lebih besar adalah perkembangan strategis besar bagi kami. Pendekatan bertingkat kami yang baru ini memungkinkan pelanggan untuk mempertimbangkan dan memilih opsi yang paling memenuhi kebutuhan keamanan dan anggaran mereka. Tidak peduli tingkatan software mana yang dipilih, pelanggan akan terus mendapatkan manfaat dari fungsi utama Control Center yang dipercaya oleh para profesional keamanan di seluruh dunia.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar