07 November 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Analog HD 4MP Dahua Kini Mulai Dipasarkan

Dahua 4MP HD

Perusahaan kamera CCTV terkemuka, Dahua, kini mulai memasarkan solusi analog HD terbarunya. Solusi ini terdiri dari dua tipe kamera 4MP dan sebuah DVR 4MP dengan pilihan 4, 8 dan 16 channel. Rangkaian produk ini memberikan kualitas gambar yang sangat baik dibandingkan dengan teknologi analog sebelumnya.

Dua kamera Dahua ini terdiri dari dua pilihan yaitu bullet dan eyeball. Fitur HDCVI 3.0 nya memberikan performa tinggi, keandalan dan kemudahan pemakaian. Kamera analog HD tersebut juga sudah dibekali cut filter IR untuk menghadapi kondisi cahaya yang beragam serta teknologi WDR 120dB. Seluruh fitur tersebut dapat memberikan gambar mendetail baik ketika kondisi gelap maupun terang.

Sedangkan DVR 4MP Dahua ini memiliki fitur perekaman yang sangat mulus baik itu dari sumber HDCVI, CVBS dan IP. Teknologi Dahua HDCVI 3.0 DVR memberikan kualitas kompresi H.264+ sehingga dapat menghemat penyimpanan data dan bandwidth hingga 70%.

"Sebagai pionir dalam teknologi analog HD, Dahua selalu memberikan solusi dengan kualitas gambar terbaik. Sekali lagi, kami menggebrak pasar dengan dipasarkannya solusi HDCVI 3.0 yang dapat digunakan stand-alone maupun sebagai rangkaian utuh, ujar Jennifer Hackenburg, Product Marketing Manager, Dahua Technology USA.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar