07 November 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Flir Systems Akuisisi Point Grey

Flir Systems mengumumkan telah menyelesaikan akuisisi bisnis Point Grey Research, dengan total harga penjualan $259 juta.

Didirikan pada 1997 dan berbasis di Richmond, British Columbia, Point Grey adalah pemimpin global dalam pengembangkan solusi dan gambar kamera visible yang digunakan dalam sistem otomatisasi industri, peralatan diagnostik medis, sistem penghitungan orang, sistem lalu lintar pintar, produk pertahanan dan militer, serta sistem pemetaan canggih. Point Grey mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan kamera dan software terkait kepada pelanggan di seluruh dunia yang membangun sistem untuk meningkatkan efisiensi, kualitas, analisis, dan keselamatan dari serangkaian proses dan produk.

“Akuisisi Point Grey memberi kami platform yang kuat, terbukti, dan menguntungkan untuk mengintegrasikan teknologi termal ke dalam visi industri dan pasar penghitungan orang,” kata Andy Teich, Presiden dan CEO FLIR. “Kami senang tim Point Grey bergabung bersama FLIR dan kami tidak sabar bekerja sama bersama mereka untuk menginovasi solusi gambar intelijen bagi para pelanggan dalam ruang visi mesin.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar