08 November 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Cleverdog, CCTV Nirkabel Berkemampuan Komunikasi Dua arah

Foto : Varian Produk Cleverdog

Cleverdog memperkenalkan produk terbarunya, kamera pengawas (CCTV) nirkabel yang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya untuk memudahkan penggunanya mengawasi tiap sudut rumah dari smartphone melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store, Play Store dan Windows Store.

CCTV yang hadir dalam bentuk dua varian—menggunakan wifi dan simcard—ini telah dibekali teknologi infrared dan teknologi 720HD sehingga dapat menangkap gambar dengan jelas dan dalam kondisi gelap, serta teknologi full duplex yang memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah.

Cleverdog juga dilengkapi dengan sensor gerakan sehingga dapat mendeteksi setiap gerakan di depan kamera lalu mengirim pemberitahuan ke smartphone pengguna. Selain itu, dengan teknologi share, pengguna dimungkinkan untuk berbagi kamera dengan orang lain. Dan uniknya lagi, pengguna dapat mengaktifkan alarm dengan nada suara lucu, seperti suara alarm sirine atau suara anjing.

"Biasanya CCTV harus dibor dan dipasang di sudut, ini hanya butuh satu model power untuk standby, tidak perlu banyak kabel. Penempatannya bisa di mana saja, bisa di taruh di atas TV, di atas kulkas, di sudut-sudut ruangan juga bisa. CCTV ini juga bisa komunikasi dua arah, semacam video call. Dari aplikasi bisa lihat yang berkomunikasi dengan kita siapa untuk yang varian premium. Untuk varian biasa hanya dapat berkomunikasi suara," kata Bayu Firmansyah, marketing Cleverdog di gelaran pameran Indocomtech 2016.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar