10 November 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Code 3 Luncurkan Quad Monitor untuk Kendaraan

Code 3 memperkenalkan Quad Monitor (CC7000-QM), yang didesain untuk dipasang di kendaraan sehingga memungkinkan pengendara melihat sampai empat tampilan kamera sekaligus dalam satu layar. Ketika keempat kamera tersebut dipasang pada titik yang tepat di dalam kendaraan, pengendaranya dapat melihat 360 derajat penuh ke seluruh kendaraan.

Code 3 juga memperkenalkan sebuah konfigurator sistem kamera online (C3Vue) yang memungkinkan pemilihan baik monitor dan kameranya, lalu dipesan untuk diantarkan dengan cepat. Code 3 menawarkan beberapa tipe monitor dan kamera yang dapat digabung tergantung kebutuhan pengguna dengan C3Vue Visual User Environment.

Kompatibilitas dan fitur

Quad Monitor memiliki layar lebar LCD berwarna 7.0” dengan kontroler bawaan untuk volume, kontras, brightness, siang/malam, dan pengontrol gambar. Pilihan kamera otomatis tersedia dengan kabel pemicu (ketika gigi mundur atau kontrol yang relevan dipakai). Quad Monitor kompatibel dengan semua model kamera Code 3 yang ada saat ini.

Quad Monitor berukuran 8.4” x 2.8” x 6.0” dan 12-24 VDC, serta menarik 6,4 amp. Quad Monitor bersertifikat FCC, CE, dan RoHS, dan memiliki masa garansi 1 tahun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar