Share

Altronix, penyedia solusi transmisi dan daya untuk industri keamanan profesional, memperkenalkan switch baru yang dikelola PoE+ indoor dan outdoor. NetWay4EWP terdiri dari port 1GB SFP (fiber), 115/230 VAC, empat port PoE+ dengan daya penuh 30W per port, dan baterai integral yang dicas di enclosure NEMA 4X ber-rate IP66. Di dalam NetWay4EWP juga termasuk LINQ Technology yang inovatif dari Altronix yang mengisi kekosongan jaringan komunikasi dengan memungkinkan pemonitoran, pengendalian, dan melaporakan daya dan diagnostik dari mana pun.

“NetWay4EWP Managed PoE+ Switches kami yang baru memberikan sarana yang praktis dan hemat untuk memasang kamera outdoor IP dalam jarak yang menantang,” kata Alan Forman, Presiden Altronix. “Produk Altronix baru ini merupakan solusi yang sempurna untuk memasang, memonitor, dan mengelola kamera IP dan perangkat untuk transportasi, kampus, dan aplikasi lainnya di lokasi terpencil.”

Tambahan model baru meliputi NetWay4EWPX dengan enclosure NEMA 4X ber-rate IP66 yang mengakomodir baterai untuk aplikasi di mana cadangan baterai dibutuhkan; enclosure NetWay4EX indoor yang mengakomodir baterai; dan switch empat port NetWay4EPL dan suplai daya di backplane untuk integrasi yang mudah ke dalam sistem enclosure.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  1 January 2017
 1 January 2017
News Card image cap
  andri  22 November 2018
 22 November 2018
News Card image cap
  denny  17 October 2018
 17 October 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.