11 November 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

PT. PTI : Animo Pengunjung IIW 2016 Terhadap Produk Anyar Dahua Besar

Dahua bersama distributor resminya PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) berpartisipasi dalam acara Indonesia Infrastructure Week 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 9-11 November. Dalam kesempatan kali ini, Dahua mengusung berbagai solusi pintar pendukung infrastruktur.
 
Kepada Indo Security System, Juan Andreas selaku Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), mengatakan animo dari hari pertama sudah sangat tinggi, baik dari pihak swasta maupun pemerintah banyak yang menunjukkan ketertarikan terhadap produk-produk Dahua. "Nextnya, mereka mengajak kita untuk melakukan demo-demo produk," akunya, Kamis (10/11/2016).
 
Lebih lanjut dia menuturkan, dalam pameran ini turut dipamerkan sejumlah produk-produk terbaru Dahua. yaitu kamera HDCVI 4MP, recorder HCVR 4MP, dan All in One Video Recorder (XVR). Kamera HDCVI, Dahua kini menghadirkan resolusi gambar 4MP.
 
Resolusi 4MP ini sanggup menjangkau objek yang jauh, bila di-zoom-in maka hasil gambarnya tampak jelas. Pada HDCVI 4MP juga terpasang lensa aperture yang lebih besar, guna menghasilkan rekaman dengan pencahayaan baik. "Produk 4MP ini selaras dengan kebutuhan industri,” kata Juan.
 
Sementara itu, recorder HCVR 4MP diunggulkan dengan adanya fitur Face Detection yang dapat mendeteksi wajah seseorang menjadi fokus utama lensa. Kemudian fitur tersebut diperkuat dengan fungsi IVS (Intelligent Video Surviliance).
 
 
Untuk efisiensi media penyimpanan, HCVR 4MP juga dilengkapi dengan fitur Smart H.264+ yang berguna untuk menghemat bandwidth storage hingga 70%. Beberapa fitur terbaik ini dihadirkan untuk membantu pengguna dalam mengoperasikan sistem keamanan.
 
Sedangkan,video recorder XVR all in one, telah kompatibel dengan seluruh protokol CCTV seperti HDCVI, AHD, TVI, CVBS dan IP. Menurutnya, XVR video recorder ini memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi. Apabila pelanggan ingin mengganti kamera dengan merek lain, biaya yang dikeluarkan tidak besar.


Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar