16 November 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kemitraan Bosch dan Sony Jadi Kekuatan Baru di Dunia Security System

Kerja sama antara Bosch dan Sony

Dua raksasa teknologi video pengawasan di dunia, Bosch Security Systems dan Sony Corporation, sepakat untuk menjalin kemitraan bisnis. Jalinan kerja sama ini akan menggabungkan kecanggihan teknologi yang mereka miliki untuk menciptakan standar video pengawasan beresolusi tinggi maupun kualitas perekaman video.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Bosch Security Systems Indonesia, kesepakatan ini mulai efektif mulai awal 2017. Sebagai langkah awal, Bosch Security System akan melayani dan mendukung pemasaran CCTV Sony di dunia, terkecuali untuk pasar Jepang.

Dalam kerja sama ini, Sony akan membawa kelebihan produknya yang berupa kualitas gambar yang baik dan performa video yang tinggi, sementara Bosch memiliki analisis video yang cerdas serta teknologi inovatif untuk mencapai hasil bitrates yang efisien dengan kebutuhan kapastias penyimpanan yang minimal.

Toru Katsumoto, Wakil Presiden Imaging Produk dan Solusi, Sektor Presiden Produk Profesional Group, Sony Corporation, mengatakan, bentuk kemitraan ini akan merevolusi industri CCTV dunia. Pasalnya dua kekuatan raksasa terkemuka di bidang ini telah menyatu dan menghasilkan solusi terbaiknya.

"Pelanggan akan menikmati kualitas gambar yang superior dari Sony, seperti video 4K, dikombinasikan dengan pengolahan bitrate dari Bosch dan analisis video," ujar Toru.

Sementara itu, Gert van Iperen, Presiden Bosch Security Systems mengatakan, bentuk merger ini akan mendukung visi Bosch mengenai internet of things (IoT). "Kamera CCTV dan data kamera kumpulkan dan hasilkan memainkan peran penting dalam pengembangan lebih lanjut dari IoT. Kamera video dapat disebut sebagai 'the eyes of IoT’," tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar