25 November 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Bosch Luncurkan Varian DIVAR dan DICENTIS Baru di Indonesia

Varian DICENTIS dan DIVAR terbaru dari Bosch

Bosch Security System Indonesia meluncurkan produk terbaru yaitu varian DIVAR 2000, 3000 dan 5000 untuk kamera CCTV dan conference system DICENTIS wired. Peluncuran tersebut digelar secara eksklusif di hadapan para distributor dan partner perangkat sistem keamanan Bosch, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Kamis (24/11/2016).

Menurut Country Sales General Manager Bosch Security Systems, King Hartono Hamidjaja, peluncuran varian DIVAR kali ini adalah untuk mengincar segmen pasar menengah. Sedangkan untuk DICENTIS  adalah untuk melengkapi varian sebelumnya yang berteknologi wireless.

“DIVAR terbaru ini diluncurkan dengan tujuan untuk mengincar pasar menengah, di mana segmen ini terhitung masih baru digarap oleh Bosch. Sedangkan perilisan DICENTIS wired adalah untuk memenuhi permintaan pasar yang  cukup besar, namun dengan harga di bawah DICENTIS wireless,” ujar King.

Mengenai keunggulannya, seluruh varian DIVAR ini memudahkan pengguna dalam hal pemasangan (plug and play) dan ditunjang oleh fitur-fitur terkini. “Bosch telah mendesain produk ini sesimpel mungkin jadi orang awam gampang memasang dan menggunakannya,” ungkapnya. Selain itu, keluarga DIVAR terbaru dapat dipakai untuk tempat-tempat seperti perkantoran kecil, sekolah atau toko retail.

Sedangkan untuk sistem suara konferensi DICENTIS, Bosch memosisikan produk ini untuk dipakai di sektor kantor pemerintahan, perhotelan (conference hall) dan juga perkantoran swasta. Menurut King, DICENTIS wired terbaru ini memiliki segudang fitur baru dan bentuk fisik yang tak kalah modern dengan varian sebelumnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar