28 November 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

VMS Digifort Kini Dapat Terhubung dengan 100 Merek CCTV

VMS Digifort

Digifort mengumumkan bahwa VMS ber-platform terbuka miliknya kini telah terintegrasi dengan ratusan merek CCTV. Integrasi ini termasuk untuk merek Hikvision di pasar menengah ke bawah hingga mereka Avigilon dan Axis untuk pasar atas. Setiap produsen memiliki model fixed camera tersendiri dengan fungsi PTZ, sehingga Digifort mampu digabungkan dengan lebih dari 6.000 model kamera.

"Kami membuat prioritas dengan memungkinkan integrasi SDK ini dengan lebih dari 100 produsen CCTV. Kami tawarkan integrasi ONVIF umum, seperti halnya platform VMS lainnya. Namun integrasi SDK milik kami telah menggali fungsi lain dari CCTV. Contohnya saja kontrol telemetri, pembesaran auto fokus dan sebagainya. Seperti produsen VMS lainnya, kami juga menawarkan perekaman, fitur analisis yang canggih," ujar Digifort Business Development Director for EMEA, Francois Levy.

Dirinya juga menambahkan, fitur standar VMS Digifort lainnya mampu memproses video streaming sekaligus meningkatkan resolusi untuk perekaman atau penayangan. Selain itu, banyak fitur dari kamera yang dapat disetel pengaturannya secara jarak jauh dengan VMS ini.

Sistem manajemen video seperti ini dianggap menjadi langkah penting. Sebabnya Digifort telah meningkatkan fitur two way audio di kamera yang memilikinya, sehingga dapat mereduksi noise yang dapat memicu munculnya alarm palsu.

Selain kamera, banyak produsen DVR yang sudah terintegrasi dengan Digifort. Hal ini menghadirkan langkah encoding yang mudah untuk menjadikan kamera analog menjadi IP.

Fungsi lain dari analisis video Digifort adalah manajemen lalu lintas dengan filter kecepatan, pencarian objek, pagar virtual, mendeteksi benda hilang, benda yang terabaikan, deteksi dan pengenalan wajah serta penghitungan kendaraan dan orang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar