29 November 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Ini Keunggulan Kamera Fixed dan PTZ IndigoVision Seri BX

Kamera IndigoVision seri BX

Membuat pengguna tetap aman namun dengan harga yang terjangkau adalah kepentingan utama bagi varian terbaru kamera IndigoVision seri BX.

Para pengguna IndigoVision seri BX initak hanya mendapat konektivitas, fleksibilitas dan resolusi video terbaik, namun mereka juga mendapat keandalan dari sistem Distributed Network Architecture (DNA).

Pengguna juga akan lebih diuntungkan dengan pengembangan untuk varian kamera BX PTZ dan HD Fixed ini. Untuk jenis PTZ, kini tersedia dengan teknologi 4MP dan penambahan fitur. Seperti di antaranya fitur analisis, peningkatan frame rate penambahan pemanas di soket POE+ untuk pemakaian di cuaca dingin serta penambahan zoom hingga 30 kali secara optikal.

Jarak penglihatan yang baik saat senja muncul pun telah diterapkan pada kamera HD Fixed IndigoVision ini. Pasalnya fitur WDR dan sensor pencahayaan telah disematkan sebagai sebuah standar. Seperti model PTZ, kamera Fixed ini juga didukung oleh analisis, peningkatan frame rate dan kemudahan untuk pemasangan lensa di beberapa posisi tertentu. Pemasangan dan pemeliharaan kamera juga telah dipermudah dengan fitur Auto Back Focus yang memberikan pengaturan fokus dari laman web-nya.

Dengan segudang fitur di atas, IndigoVision menjamin para pengguna seri BX ini tak merasa kecewa. Pasalnya ketika mereka telah menginvestasikan keamanannya dengan membeli IndigoVision seri BX ini, mereka akan mendapat hasil lebih dari yang dibayar. Tak hanya mendapat perasaan aman, produk ini juga dijamin sangat sesuai dengan harganya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar