02 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Axis Tambah Varian Kamera Seri Q35

Axis Q35 MKII

Seri Axis Q35 dikenal sebagai kamera dome yang berkemampuan anti aksi vandal, tahan terhadap temperatur tinggi dan dilengkapi fitur Electronic Image Stabilisation. Namun kini Axis Communications memutuskan untuk menambah varian dari seri kamera ini.

Penambahan varian tersebut juga dibekali fitur-fitur terbaru seperti teknologi sensor gambar dan proses teknologi Lightfinder. Hasilnya, kamera sangat peka terhadap cahaya. Selain itu, dua model kamera untuk bidang kelautan telah diperkuat dengan kerangka besi anti karat dan dome transparan dari nilon agar tahan dari efek korosif.

"Seri Q35 kami didesain untuk pengawasan di lokasi-lokasi berbahaya. Seri ini telah kami perkuat sensifitas cahayanya dan kemampuan WDR. Selain itu, kamera dengan cangkang besi stainless ini dapat digunakan di fasilitas kimia atau di laut. Seluruh model di seri ini juga sudah dilengkapi Axis Zipstream Technology untuk kompresi data lebih baik," ujar Global Product Manager Axis International Petra Benermark.

Untuk varian Q3505-V/-VE/-SVE Mk II memiliki spesifikasi HDTV 1080p di 30 fps dengan WDR, atau 1080p di 60fps dengan WDR non aktif. Kamera ini dapat dipasang dengan lensa wide atau tele. Sedangkan Axis Q3504-V/-VE memberikan gambar HDTV 720p di 30 fps dengan WDR dan di atas 120fps dengan WDR non aktif. Seluruh varian Q35 ini dapat melakukan zoom dan fokus yang dapat dikontrol dari jarak jauh.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar