05 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Pemkab Sukoharjo Tambah 15 CCTV Baru

Ilustrasi CCTV di perkotaan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo melalui Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) segera menambah jumlah CCTV untuk pengawasan kota. Sekira 15 CCTV baru akan melengkapi keberadaan 3 unit yang sudah terpasang sebelumnya.

Kepala Dishubkominfo Sukoharjo Djoko Indriyanto, mengatakan pengajuan anggaran CCTV baru tersebut kemungkinan sudah mendapat persetujuan dari DPRD Sukoharjo. Untuk realisasi pemasangannya, Djoko berharap dilakukan dalam waktu dekat.

“Pemasangan tambahan kamera CCTV segera direalisasikan tahun 2017 mendatang. Penempatan pemasangan dilakukan dititik pantau baik di Sukoharjo kota atau di pinggiran seperti di Kartasura,” ujar Djoko, Kamis (1/12/2016).

Sebagai informasi, Tiga unit CCTV yang telah terpasang cukup lama berada di lokasi-lokasi seperti di Proliman Sukoharjo Kota di Jalan Slamet Riyadi, di perempatan Kartasura di Jalan A Yani Kartasura, dan di perempatan The Park Mall di Jalan Ir Soekarno Solo Baru Grogol. Ketiga kamera pengawas tersebut berfungsi dengan baik dan bisa diakses oleh petugas maupun warga.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar