05 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Server Terbaru untuk Skala Bisnis Besar dari Synology

Synology DiskStation DS3617xs

Synology merilis produk server baru yaitu DiskStation DS3617xs. Server ini dapat menampung 36 drive dan dapat menyalurkan kecepatan hingga 2.358 MBps. Dengan performa tersebut, server ini dapat digunakan untuk penyimpanan data di bisnis skala besar.

Server Synology terbaru ini dibekali CPU Intel Xeon-D 2,2 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 2,7 GHz. DS3617xs juga telah dipasangi oleh slot super cepat PCLe 3.0 agar bisa mendukung sambungan super cepat Network Interface Card (NIC).

"Kami melihat antusiasme kuat dan permintaan di segmen yang menginginkan server dengan kapasitas penyimpanan besar. Untuk itulah kami menggandakan kapasitas RAM DS3617xs hingga 16GB dan dapat ditingkatkan hingga 48GB," ujar Product Manager Synology Inc Michael Wang.

Selain dibekali fitur melimpah, server DS3617xs juga memiliki tampilan luar ciamik. Agar dapat menampung sebanyak 36 drive, tinggal tambah dua unit Synology Expansion Unit DX1215.

Server ini dapat dioperasikan melalui aplikasi DiskStation Manager (DSM), agar dapat berfungsi sebagai mana mestinya. Dengan menghadirkan produk ini pula, Synology didapuk sebagai ranking 10 sebagai pemasok sistem NAS kelas menengah dalam survey TechTarget Quality Awards.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar