05 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

DPRD Banjarbaru Minta CCTV Dipasang di Taman Murdjani

Salah satu sudut di Taman Murdjani, Kota Banjarbaru

Pembenahan Lapangan Murdjani, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, terus dilakukan. Belum lama ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru melengkapinya dengan fasilitas umum seperti sarana fitnes dan pelebaran taman.

Agar fasilitas tersebut tetap terhindar dari tangan-tangan jahil, DPRD Banjarbaru meminta Pemkot untuk memasang kamera CCTV di Lapangan Murdjani. Hal ini tak terlepas dari kebiasaan warga yang kerap usil dan merusak fasilitas umum.

Anggota DPRD Banjarbaru Komisi II Ahmad Muhriyadi mengatakan, jika CCTV sudah dipasang maka akan terlihat siapa yang berbuat iseng dengan merusak fasilitas taman. "Coba pasang CCTV, jadi kita akan tahu siapa sebenarnya oknum pengrusak itu," ujarnya belum lama ini.

Dia melanjutkan, pertemuan dengan pihak eksekutif akan segera dilakukan untuk membahas pengadaan CCTV di tahun 2017 mendatang. "Nanti saya minta ada anggaran untuk pengadaan CCTV dari APBD," janjinya.

Sementara, Wali Kota Banjar Baru Nadjmi Adhani menjelaskan, pihaknya memang sudah ada rencana pemasangan CCTV sebagai langkah memaksimalkan fungsi Lapangan Murdjani sebagai ruang terbuka umum.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar