06 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Rilis Wisenet P 4K Fisheye

Hanwha Techwin Wisenet P 4K Fisheye

Produsen CCTV asal Korea Selatan, Hanwha Techwin, baru saja merilis kamera CCTV Fisheye PNF-9010R. Kamera ini dibekali beragam fitur menarik dan juga pengamatan dengan beberapa mode seperti single panorama, dobel panorama dan empat tampilan.

Bagi pemilik usaha di pertokoan, kamera Samsung Wisenet P 4K Fisheye ini sangat cocok untuk digunakan di dalam ruangan gerai. Pasalnya CCTV ini telah dilengkapi aplikasi analisis video seperti penghitungan jumlah orang dan juga heatmapping dengan teknologi terkini.

Tak hanya itu, kamera ini juga telah dibekali teknologi H.265 dan WiseStream. Kedua teknologi membantu dalam hal encoding, menyeimbangkan kualitas dan rasio kompresi saat pemrosesan gambar. Bahkan, seri Wisenet P terbaru ini diklaim sebagai salah satu yang ramah bandwidth di pasaran.

Penyematan lampu IR dan audio dua arah juga menjadi keunggulan Wisenet PNF-9010R ini. Sementara fitur lainnya seperti PTZ yang bisa diatur secara elektronik membuatnya mampu menjangkau gambar di lokasi-lokasi tertentu secara detail. Seluruh video yang terekam akan tersimpan dalam kartu SDXC untuk menjaga kehilangan data.

Selain di pertokoan, kamera ini juga cocok digunakan pada sarana transportasi seperti bus dan kereta api, baik itu untuk memantau keadaan di dalam kendaraan maupun untuk mengawasi kondisi di luarnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar