08 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

NVR DIGIEVER Sajikan Penyimpanan Video Hingga 160TB

NVR DIGIEVER

DIGIEVER dengan bangga mengumumkan bahwa seluruh tipe NVR 16Bay Pro+ kini kompatibel dengan hard disk drives (HDD) berkapasitas 10TB. Dengan begitu, NVR ini sekarang dapat menyimpan data total hingga 160TB. Sangat cocok bagi pengguna yang butuh penyimpanan video berjangka waktu panjang.

Pengembangan resolusi video kini mencapai 4K UHD atau lebih tinggi. Oleh sebab itu penyimpanan menjadi salah satu elemen krusial bagi sistem pengawasan. NVR ini memiliki ruangan hard disk hingga 16 buah, sehingga pengguna dapat memakai sesuai kebutuhan.

Sementara itu, varian NVR Pro+ lainnya kompatibel dengan HDD 8TB. Bagi yang ingin meningkatkannya lagi, tersedia produk DIGIARRAY. Dengan produk ini, total penyimpanan yang didapat mencapai 208TB (160TB+24TB+24TB).

"Kami percaya bahwa NVR yang mampu mengakomodasi HDD 10TB dan 8TB dapat memudahkan pemakai yang menggunakan CCTV IP. Hadirnya NVR ini juga cukup penting untuk menyimpan data-data penting bagi sebuah proyek yang menerapkan pengawasan jangka panjang," ujar Product Manager DIGIEVER Eddie Chen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar