08 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

CCTV IP Sony Generasi Keenam Resmi Dirilis

Kamera Sony Generasi keenam

Sebanyak 8 tipe kamera CCTV IP generasi keenam (G6) baru-baru ini dirilis Sony. Seluruh varian ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan CCTV dengan kejernihan gambar mumpuni.

Delapan kamera tersebut terbagi atas 4 varian V-series1 dan sisanya E-series2. Namun Sony menjamin produk terbaru ini memiliki performa baik saat kondisi lingkungan dalam keadaan gelap. Dengan begitu, CCTV ini dapat diaplikasikan untuk pengawasan di perkotaan, sarana transportasi maupun bidang komersial.

Namun untuk hasil lebih akurat, Sony telah menyematkan sensor gambar, lensa dan image processors terbaru yaitu Exmor R CMOS dan eXcellent Dynamic Noise Reduction (XDNR). Dengan singkat sensitivitas tinggi terhadap cahaya ini, pengguna dapat dengan mudah mengidentifikasi objek.

Berkat sensor Exmor R ini pula, Sony G6 mampu mengambil gambar hingga sejauh 100 meter untuk seri V dan 60 meter untuk seri E. Jika dikombinasikan dengan cahaya IR yang sudah ada di dalamnya, pengambilan gambar tidak akan over exposure.

Tak hanya pengambilan gambarnya yang hebat, kamera Sony G6 ini juga mampu merekam melalui SD card. Fitur ini adalah opsi cadangan di saat kamera tidak tiba-tiba tak terkoneksi dengan jaringan. Sementara untuk fitur audio, tersedia paket interkom yang dijual terpisah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar