13 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kereta Komuter Tianjin Tetap Percayakan VMS Qognify

KA komuter Tianjin

Rencana pengembangan jalur Tianjin Rail Transit (TRT) terus dilakukan oleh pemerintah Tiongkok melalui perusahaan Tianjin Transit Group (TTG). Ini dilakukan untuk mengakomodasi pertumbuhan populasi kota Tianjin yang saat ini mencapai 15 juta jiwa.

Untuk membantu dalam mengolah data video sebanyak 4.000 CCTV yang mengawasi 273 km jalur KA dan 42 stasiun KA komuter ini, TTG meneruskan kepercayaan mereka terhadap produk video management system (VMS) Qognify.

"Untuk komuter skala besar, pengolahan data video pengawasan menjadi sangat penting. Qognify membuktikan teknologi mereka untuk sektor transportasi dan membantu menciptakan sarana yang aman dan nyaman bagi penumpang. Kemampuan ini membuat kami lebih percaya diri mengembangkan sistem transportasi komuter Tianjin," ungkap Direktur Konstruksi TTG, Mr. Song.

Sementara itu, Presiden Qognify Moti Shabtai mengatakan, kombinasi antara teknologi yang unik dan tepat guna untuk transportasi adalah perbedaan yang menjadikan Qognify sukses di sektor ini.

"Tianjin Metro patut menjadi contoh transportasi publik yang baik, dan kami bangga untuk menyediakan solusi keamanan degnan level yang sepadan agar kepemimpinan kami di pasar dan sektor transportasi tetap terjaga," tutur Moti.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar