15 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Videcon Luncurkan DVR Concept Pro VXAHDM

Videcon Concept Pro VXHAHDM

Guna memenuhi kebutuhan di segmen residensial atau komersial, Videcon Ltd telah meluncurkan DVR terbaru dengan tipe Concept Pro VXHAHDM. DVR yang ditujukan untuk CCTV analog HD ini tersedia dalam 4, 8 dan 16 channel.

Perekaman gambar yang disajikan dari DVR VXHAHDM ini diklaim mencapai 1080p dan kompatibel dengan seluruh CCTV analog. Dengan demikian, produk ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin naik level dengan hasil gambar HD.

Produk DVR ini dibuat masih dalam satu jenis Concept Pro, sehingga memudahkan pengguna yang sudah memakai produk yang sama sebelumnya. Walaupun tanpa dibekali fitur yang biasanya terdapat pada produk high end, namun VXHAHDM mampu bersaing dengan merek lain.

Seperti seri Concept Pro lainnya, DVR ini juga kompatibel dengan VMS dengan lisensi gratis iPims. Keistimewaan iPims sendiri yaitu mampu mengombinasikan sekaligus mengatur 256 rekaman sekaligus dari satu sumber saja.

Sedangkan untuk pengoperasian dari jarak jauh, DVR VXHAHDM telah dilengkapi software Immix atau Sentinel. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memantau selama 24 jam penuh dari perangkat mobile berbasis iOS atau Android.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar