16 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Tahan Banting untuk Segala Cuaca dari Panasonic

Panasonic Aero PTZ

Panasonic baru saja merilis kamera Aero PTZ untuk penggunaan di luar ruang. Keunggulan kamera ini terletak pada ketangguhannya terhadap berbagai kondisi cuaca, baik itu badai tropis, badai salju, angin topan bahkan perubahan temperatur yang ekstrim. Walau ditempa oleh cuaca buruk, Aero PTZ mampu memberikan gambar kualitas HD.

Tantangan untuk menghadirkan kamera luar ruang berkualitas baik di pasaran memang sangat sulit. Banyak kamera jenis ini tak sukses di pasaran karena tak mampu bersaing. Namun kini Panasonic Aero PTZ diharapkan memberi angin segar bagi konsumen yang membutuhkan kamera tahan banting.

"Pertumbuhan infrastruktur di Asia naik 7-8% per tahun. Kenaikan ini membuat permintaan sistem pengawasan yang juga naik untuk infrastruktur seperti jaringan kereta api, jalan tol, bandar udara maupun pelabuhan, untuk melindunginya dari serangan teroris," ujar GM Security Solutions PSSAP, Mr Masami Eguchi.

Selain tahan banting, Panasonic Aero PTZ juga dibekali fitur-fitur seperti Video Stability Augment System (VSAS) yang membuatnya mampu merekam gambar secara stabil. Tambahan LED infra merahnya juga mampu merekam objek saat keadaan gelap hingga jarak 150 meter.

Tak hanya itu, kamera ini memiliki resolusi Full HD (1080p di 60 fps). Cakupan pengambilan gambarnya juga disetel hingga 360 derajat untuk gambar lebih luas berkat teknologi Sphere Vision 3D. Kemampuannya untuk bergerak atas bawah juga mencapai 90 derajat untuk menjangkau objek yang sulit diambil kamera biasa.

Kamera ini telah mendapat sertifikat IK10 yang digabungkan dengan desain bodi membulat. Panasonic membuat seluruh bagian dari kamera ini tahan karat. Pasalnya, bodinya sendiri terbuat dari serat fiber. Sebagai tambahan, Panasonic Aero PTZ mampu beroperasi dari rentang suhu –50 ºC to +55 ºC.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar