19 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

TRENDnet Rilis Switch PoE Berkekuatan Besar

TRENDnet TI-UPG62

Sebuah produk PoE switch baru saja diluncurkan oleh TRENDnet. PoE switch dengan tipe TI-UPG62 ini ditujukan pada sektor industri yang membutuhkan transfer data dalam jumlah besar.

Model dengan 6 buah port Hardened Industrial Gigabit Ultra PoE DIN-Rail Switch ini dapat mendukung saluran hingga 240 watt, dua port Ultra PoE dan dua lubang SFP-nya juga dapat digunakan untuk sambungan jaringan serat optik ekstra panjang.

"Produk baru PoE switch ini mampu memberikan dua kali lebih banyak dibandingkan produk IEEE 802.3 standar. Produk ini juga cocok untuk mendukung berbagai perangkat lain dengan daya yang cukup besar," ujar Senior Manager of Solution Engineering TRENDnet, Evan Davis.

Evan menambahkan, dengan kapasitas daya dukung yang besar, switch PoE ini membantu operasional dari perangkat lain tetap berjalan tanpa adanya gangguan seperti pemutusan arus.

Switch PoE TI-UPG62 Ultra ini memiliki bodi besi berklasifikasi IP 30, sehingga membuatnya terlindung dari ancaman dari arus berlebih. Switch ini menurut TRENDnet akan tersedia di pasaran mulai pertengahan Desember ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar