27 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Layanan HiDDNS Hikvision Kini Pindah ke Hik-Connect

Hik-Connect

Raksasa perangkat keamanan asal Tiongkok, Hikvision, baru-baru ini mengumumkan pemindahan layanan domain online dari HiDDNS ke Hik-Connect. Sebelumnya, layanan HiDDNS diluncurkan Hikvision sebagai layanan tambahan bagi pengguna yang menginginkan akses ke kamera CCTV dari perangkat mobile secara online.

Karena penggunanya makin bertambah, Hikvision memutuskan untuk memindahkan layanan HiDDNS ini ke Hik-Connect. Layanan Hik-Connect ini tak lagi memakai teknologi P2P cloud.

Layanan HiDDNS sendiri akan dinonaktifkan pada 30 Desember 2016, dan pengguna tak dapat mendaftar akun baru di website www.hik-online.com. Akan tetapi, perangkat yang sudah terhubung dengan HiDDNS sejak dahulu tak akan berpengaruh. Pengguna tetap dapat mengakses setiap CCTV Hikvision melalui URL atau iVMS-4200/iVMS-4500 client software.

Sementara itu, platform Hik-Connect sendiri akan hadir pada kuartal pertama 2017 nanti. Namun, pengguna sudah dapat mendaftarkan perangkat keamanan mereka ke aplikasi Hik-Connect. Begitu platform ini sudah online, pengguna bisa login dengan akun yang sama dengan Hik-Connect App atau iVMS-4500 untuk melakukan manajemen terhadap seluruh CCTV.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar