28 Desember 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Vista Luncurkan 3 Produk yang Memudahkan Pemasangan CCTV

Kamera CCTV Vista terbaru

Pabrikan CCTV asal Inggris, Vista, mengumumkan peluncuran tiga produk baru untuk memudahkan pemasangan kamera CCTV. Ketiga produk ini menawarkan kelebihan yaitu kemudahan dan kecepatan ketika akan dipasang oleh para system integrator (SI) dari berbagai tipe proyek.

Ketiga produk baru ini termasuk di antaranya kamera dome VK2-3MPEFEDre Easy Fit Eyeball Dome, monitor untuk test bernama DIAMOND dan DJB Dome Junction Boxes. Untuk kamera dome ini, teknisi dapat mengatur arah lensa dari jauh dari sebuah laptop maupun dari Viper VMS dan atau software VMS Qulu.

Dengan fitur tersebut, pemasangan dan pengaturan kamera dapat dilakukan oleh satu orang instalatur saja. Kemudahan dalam pengaturan CCTV tersebut juga ditambah dengan DJBS IP66 junction box. Alat ini dapat melindungi seluruh kabel koneksi dari ancaman kerusakan yang bersumber dari air.

Sementara itu, sebagai alat untuk mengetes CCTV apakah sudah berfungsi atau belum, instalatur dibekali monitor DIAMOND yang sudah berteknologi layar sentuh. Monitor tes ini dapat mengakomodasi tampilan dari CCTV jenis IP, CVBS, TVI, AHD dan CVI.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar