03 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

VMS OnSSI Ocularis 5.2 Berintegrasi dengan C.CURE 9000

Ilustrasi kerja sama

Software VMS terbaru OnSSI yaitu Ocularis 5.2 kini berintegrasi dengan event management system C•CURE 9000 v2.40 and v2.50 dari Tyco Security Products. VMS Ocularis adalah VMS yang sangat aman dan kuat untuk diterapkan di sistem keamanan secara keseluruhan.

Vice President of International Business Development, OnSSI Mulli Diamant mengatakan, integrasi ini akan menghasilkan fungsionalitas lebih baik untuk sistem keamanan.

Integrasi antara keduanya lebih riil lagi akan menggabungkan antara rekaman video dengan sistem akses kontrol, menginvestigasi dan memverifikasi titik akses dan menerima notifikasi dari sistem monitoring video. Selain itu, lebih dari 16 kamera dapat dikelola sekaligus, dan dapat dijalankan melalui sistem operasi terendah yaitu Windows 2012.

"Bekerja dengan OnSSI adalah sebuah pengalaman positif. Kolaborasi antara  C•CURE 9000 system dan Ocularis 5 akan membuat sistem pengawasan lebih kaya fitur," jelas Scott McNulty, Sr. Product Manager, Connected Partner Program, Tyco Security Products.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar