06 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Untuk Proteksi Data, NVR Surveon Dibekali Solusi Failover

Solusi Surveon Failover

Surveon meluncurkan solusi Failover agar para pengguna NVR Surveon tak kehilangan data video CCTV mereka. Fitur yang ditawarkan solusi ini adalah pemutusan alarm dan pembagian tempat penyimpanan data di NVR.

Solusi failover ini juga memungkinkan sistem secara otomatis melakukan backup data di antara masing-masing NVR. Saat menggunakan penyimpanan eksternal, NVR Failover tak hanya dapat merekam video, namun juga dapat menayangkan secara langsung rekaman dari NVR yang tak berfungsi.

Tak hanya itu, sistem secara otomatis memberikan peringatan jika ada server di NVR yang tiba-tiba terputus sehingga memungkinkan pengguna untuk secepatnya memeriksa untuk memastikan tidak ada data video yang hilang.

Versi NVR yang akan mendapatkan fitur failover ini adalah Surveon NVR EC 4.0, seperti seri NVR3000, NVR5400 dan NVR7300. Untuk memastikan rekaman video CCTV tetap aman dari gangguan atau ancaman, Surveon Failover memang menggunakan beberapa NVR agar rekaman terus melakukan backup satu sama lain.

Aplikasi rekaman NVR ini sangat cocok diterapkan pada tempat yang membutuhkan langkah pengawasan lebih seperti di sektor perbankan, kasino maupun sistem monitoring perkotaan.  







Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar