12 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

DJI dan Seagate Luncurkan Solusi Manajemen Data Video di Drone

DJI dan Seagate

Produsen pesawat nirawak (drone) terkemuka dunia, DJI, menggandeng Seagate Technology untuk memecahkan masalah penyimpanan data pada drone. Saat ini, drone mampu terbang lebih lama dan membawa kamera dengan resolusi tinggi. Sehingga DJI dan Seagate akan membawa solusi bagaimana memanajemen data video di drone.

"Kami sangat tertarik bekerjasama dengan Seagate untuk menemukan cara inovatif dalam hal penyimpanan data yang lebih efektif dan efisien," ujar Director of Strategic Partnerships DJI, Michael Perry.

Seperti diketahui, DJI saat ini mengeluarkan drone untuk kalangan profesional yaitu DJI Inspire 2 yang mampu merekam video berkualitas 5.2K. Ketika terbang selama 25 menit, drone ini menghabiskan data 120GB. Oleh sebab itu, kamera beresolusi tinggi di drone itu memerlukan solusi manajemen data agar pengguna dapat menyimpan, memutar dan backup video. Solusi yang ditawarkan DJI dan Seagate akan mempermudah semua proses tersebut.

"Kami bangga dengan kerja sama ini. Diharapkan pengguna drone DJI dapat mengatur manajemen data lebih baik lagi," tutur Senior VP Seagate Consumer Solutions, Tim Bucher. Dikabarkan, keduanya akan meluncurkan sebuah produk baru di tahun ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar