12 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

NVR IndigoVision Ini Memiliki Ruang Penyimpanan 1,5 Petabyte

IndigoVision NVR AS-4000

IndigoVision baru-baru ini meluncurkan NVR tercepat, terbesar dan terbaik dalam hal pengolahan data video CCTV. NVR ini dapat melayani rate data hingga 3GBps dan memiliki ruang penyimpanan 1,5PB (petabyte). Menjadikannya salah satu NVR terbaik di dunia saat ini.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, IndigoVision ingin menjadikan NVR ini terus merekam data secara aman selama 24 jam, 7 hari per minggu. Reputasi IndigoVision yang berpengalaman di bidang ini selama 16 tahun, membuat alat perekam video CCTV IP ini sangat aman, andal dan terpercaya.

Selain itu, NVR ini telah dimasukkan teknologi Distributed Network Architecture (DNA), agar pengguna dapat mengembangkan sistem lebih luas lagi. Lalu, fitur lain yang terdapat di dalamnya adalah teknologi SMART.guard. Teknologi ini adalah lima lapisan yang akan melindungi data dari ancaman.

Salah satu NVR IndigoVision yang termasuk dalam seri ini adalah NVR-AS 4000. Alat tersebut dapat merekam tayangan dari 600 CCTV. Jadi dapat dipastikan NVR ini cocok diaplikasikan pada lokasi yang memiliki lebih dari 20 kamera sekaligus.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar