13 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Rilis CCTV Panoramic dengan Multi Sensor

Hanwha Techwin PNM-9020V

Kamera terbaru Hanwha Techwin ini didesain untuk mengkover sebuah area yang luas. CCTV jenis panoramic dengan seri PNM-9020V ini dilengkapi dengan multi sensor sehingga bisa menghasilkan gambar sambil bergerak hingga 180°.

Resolusi 2MP dan lensa 3,6mm secara harmonis menghasilkan gambar 180°. Ditambah lagi dengan teknologi penyelarasan yang ditempatkan di tengah kamera agar sensor dapat bergerak naik turun secara bebas.

Sebagai tambahan, Hanwha Techwin PNM-9020V sudah berfitur anti vandal sehingga cocok untuk penggunaan luar ruang dan kondisi ekstrim. Tak hanya itu, beberapa fitur dari seri Wisenet P juga ada di kamera ini. Seperti contohnya Digital Auto Tracking, True Wide Dynamic Range, and Lens Distortion Correction. Pemasangan audio dua arah serta didukung penyimpanan kartu SD juga jadi salah satu keunggulannya.

Kelebihan lain dari CCTV ini adalah kemampuannya dalam menganalisis video. Beberapa di antaranya adalah menghasilkan pemetaan panas, garis virtual serta sebagai akses masuk dan keluar. Agar fungsi analitik lebih maksimal, kamera ini sudah bertipe open platform jadi dapat digabungkan dengan software VMS lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar