18 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Selain VMS Milestone, NVR7800 Surveon Juga Kompatibel dengan VMS Genetec

NVR7800 Surveon

Salah satu produsen NVR di dunia, Surveon Technology, mengumumkan bahwa seri NVR7800 telah kompatibel dengan VMS Genetec. Padahal sebelumnya NVR 7800 juga terintegrasi dengan VMS dari Milestone Systems. Dengan VMS Omnicast Genetec ini, NVR 7800 dapat melayani hingga 300 channel CCTV 1,3MP dan mampu merekam dari 190 kamera.

Berbeda dengan sistem perekaman yang tradisional, NVR7800 dibuat untuk merekam sambil mengarsipi data secara otomatis. Selain itu, NVR ini juga dibekali fungsi RAID yang dapat mempertahankan kestabilan integrasi antar sistem sekaligus melindungi data video.

Selain itu, terdapat pula slot konektor untuk penambahan HDD yang membuatnya dapat digunakan dalam proyek video pengamanan berskala lebih besar. Agar terlihat lebih kompak, perangkat ini juga tidak memerlukan perkabelan. Ini juga membuatnya lebih gampang dalam pengaturan.

Seri NVR7800 ini merupakan perangkat ideal bagi tempat-tempat seperti bandara, kawasan industri atau area komersial. Sebuah gedung komersial di Kanada dan kawasan industri di Indonesia sudah menggunakan jasa NVR7800.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar