19 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

360 Vision Pamerkan Ragam Tipe CCTV di Intersec Dubai 2017

Beberapa CCTV 360 Vision yang akan dipamerkan di Intersec Dubai 2017

Produsen CCTV asal Inggris, 360 Vision Technology, akan memamerkan banyak jenis CCTV untuk beragam aplikasi di ajang Intersec Dubai, 22-24 Januari 2017 mendatang. Seluruh kamera tersebut dirancang untuk meningkatkan kewaspadaan, mengidentifikasi sekaligus memberi peringatan akan ancaman keamanan.

Kamera berkualitas tinggi dari 360 Vision ini cocok diaplikasikan di tempat-tempat seperti pengamanan batas antar negara, perimeter, tempat steril, atau tempat gelap. CCTV Predator dari 360 Vision memiliki tipe yang cocok untuk semuanya.

Seri Predator Overview yang dipamerkan di Intersec kali ini memiliki beberapa varian dengan pelbagai fitur. seperti memiliki radar, berbodi besi tahan karat, termal dan HD. Namun seluruhnya sudah dilengkapi lampu infra merah dan LED berwarna putih untuk kesempurnaan gambar.

"Produk 360 Vision mampu mendeteksi dan melacak target secara otomatis. Kami yakin dengan produk ini, pasar Timur Tengah dapat menerimanya," ujar International Sales Manager 360 Vision Technology, Ashley Witon. Stan Vision 360 di Intersec akan berada di No. 2-F24 (UK Pavillion).

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar