20 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Dekoder Kamera CCTV Pengganti NVR Segera Dirilis di Intersec

Antrica SpotBox4K

SpotBox4K adalah produk revolusioner besutan Antrica yang didesain untuk perangkat tambahan pada sistem CCTV. Produk yang digadang-gadang pengganti solusi NVR dan VMS ini akan diluncurkan pada pameran sistem keamanan Intersec Dubai 2017.

Dekoder berbentuk kotak hitam ini berfungsi sebagai penyalur gambar video dari CCTV menuju monitor dengan hanya menggunakan kabel HDMI. Selain itu, remote control yang sudah satu paket dengannya juga memudahkan pengguna dalam melihat dan mengatur tayangan dari CCTV.

Sebanyak 16 kamera IP bersertifikasi ONFIV dapat dilayani oleh SpotBox4K. Resolusi yang disajikan juga berukuran 1920 x 1080 atau setara Full HD. Terdapat pula resolusi lain mulai dari SD, HD, 4K dan UHD, membuatnya dilabeli sebagai produk yang serbaguna.

Fitur lain dari SpotBox4K yang akan dirilis adalah ONVIF discovery, rekaman dengan USB, dan opsi tampilan layar 1 x 1 , 2 x 2 , 3 x 3 dan 4 x 4.

"Produk ini adalah sebagai alternatif dari pada perangkat NVR atau VMS, sehingga membuatnya cocok bagi pengguna yang menginginkan sebuah simplisitas sistem keamanan. Tak hanya itu, dengan hilangnya fungsi komputer PC, pengguna juga dapat menghemat biaya," ujar Direktur Antrica, Les Litwin.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar