24 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

CCTV Hikvision untuk Solusi Pengawasan di Lokasi Berbahaya

Hikvision Explosion Proof Series.jpg

Raksasa CCTV asal Tiongkok, Hikvision, baru-baru ini meluncurkan tiga kamera jenis bullet dan dome PTZ yang diperuntukkan bagi pengawasan lokasi-lokasi berbahaya. Ketangguhan dua model ini terlihat dari bodinya yang terbuat dari besi tahan karat (stainless steel 304 & 316L) dan digolongkan ke rating IP 68 (anti debu dan air).

Kamera yang juga tahan terhadap ledakan api ini memberikan performa terbaiknya dalam memonitor situasi di lokasi dengan lingkungan yang berbahaya. Contohnya saja diaplikasikan di kilang minyak atau gas, gudang, pabrik kimia, kawasan industri atau pertambangan bawah tanah.

Hikvision melengkapi model kamera ini dengan fitur DarkFighter. Teknologi ini menjamin kamera tetap bisa mengambil gambar walau kondisi dalam keadaan gelap. Sensor yang disematkan juga cukup tinggi yaitu 2MP dan 4MP CMOS sehingga menghasilkan videp full HD 1080P pada rate 69 frame per detik.

Agar dapat menekan anggaran untuk penyimpanan data video, kamera ini sudah dapat menggunakan teknologi pengompres data H.265+. Teknologi ini merupakan algoritma pintar yang dikembangkan Hikvision untuk melebihi performa standar H.265.

Kamera ini bisa beroperasi dengan rentang arus AC 100V - 240V dan input dari PoE. Fitur lain untuk mendukung kemampuannya adalah Smart Detection, Smart Tracking, ANPR dan lainnya. Selain itu, kamera ini juga dapat langsung merekam video hingga 128Gb karena sudah dilengkapi slot SD card.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar