25 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

IDIS dan Redvision Umumkan Integrasi di Intersec

Redvision & IDIS

Produsen sistem pengawasan dunia, IDIS, mengumumkan langkah kerja sama dengan CCTV Redvision. Hasilnya, produk IDIS yakni NVR DirectIP akan berintegrasi dengan CCTV X-SERIES dari Redvision. Kesepakatan integrasi ini digelar langsung di booth IDIS pada pameran Intersec Dubai belum lama ini.

Integrasi ini akan menggabungkan dua fitur canggih dari X-SERIES dan DirectIP. Fitur-fitur kamera tersebut adalah beresolusi Full HD, gerakan PTZ yang halus, serta terdapat wiper. Kemampuan tersebut digabung dengan perekaman Full HD dari NVR IDIS atau melalui IDIS Center.

Manajer Teknik IDIS Eropa Billy Hopkins mengatakan, kamera X-SERIES dari Redvision merupakan produk yang dirancang untuk digunakan di area luar. "Jadi sangat cocok dipakai di kawasan Timur Tengah yang terkenal dengan cuacanya yang ekstrim," ujarnya.

Sementara itu Direktur Redvision Dermot Grace menambahkan, NVR DirectIP memberikan kemudahan perekaman video bagi para pengguna X-SERIES. "IDIS juga dikenal sebagai perusahaan sistem keamanan yang sudah ada di tiga benua. Kami harap keberlangsungan kerja sama ini berjalan lancar di masa depan," tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar